• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Nella Kharisma Siap Hibur Pembukaan Jateng Fair 2018

 01-08-2018 10:23 WIB    by Admin    Dilihat: 538 kali Budaya
SEMARANG - Sejumlah artis bakal menyemarakan agenda Jateng Fair tahun ini yang digelar di kawasan Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah (Jateng), Kota Semarang, 17 Agustus-9 September 2018.
 
Direktur Utama PT PRPP Jateng, Titah Listiorini, menyebutkan ada sekitar 14 artis ibu kota yang akan tampil di panggung utama Jateng Fair 2018. Artis-artis itu antara lain, Nella Kharisma, Via Vallen, Shaggy Dog, NDX Aka, hingga grup musik yang kerap menyanyikan lagu-lagu bernuansa islami, Sabyan Gambus.
 
Dari sejumlah artis itu, penyanyi dangdut Nella Kharisma terpilih menjadi penampil perdana di Jateng Fair 2018 pada 17 Agustus nanti. Sementara, Via Vallen bakal menghibur pengunjung Jateng Fair 2018 pada 31 Agustus mendatang.
 
Titah mengaku meski Jateng Fair dimulai 17 Agustus, upacara pembukaan akan digelar pada 20 Agustus mendatang. Acara pembukaan Jateng Fair 2018 akan dimeriahkan dengan penampilan rocker kawakan, Mel Shandy, bersama grup musik keroncong asal Semarang, Cong Rock.
 
"Jateng Fair memang kami mulai 17 Agustus, tapi untuk pembukaan kita gelar 20 Agustus. Hal ini dikarenakan saat 17 Agustus banyak acara yang digelar di Kota Semarang. Supaya lebih meriah, maka acara pembukaan Jateng Fair kita geser ke tanggal 20 [Agustus]," terang Titah.
 
Titah menambahkan selain penampilan sejumlah artis, agenda Jateng Fair 2018 juga akan diisi berbagai atraksi hiburan, seperti Doraemon Show, panggung kesenian dari berbagai daerah di Jateng, dan juga atraksi lainnya bertemakan Magical of Dieng.