• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Wali Kota Minta Akhir Mei Rumah Soekarno Rampung Dibongkar

 19-05-2016 14:07 WIB    by Tanya Jawab    Dilihat: 348 kali Berita Kota
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meminta kepada Dinas Bina Marga Kota Semarang untuk menyelesaikan pembongkaran  salah satu rumah milik warga yakni Soekarno sampai akhir bulan Mei ini yang sebagian telah dibongkar oleh petugas di Jalan Tembus Jolotundo, Rabu (18/5).

“Saya minta dinas terkait untuk  selesaikan pembongkaran rumah sampai akhir bulan ini yang sebagian telah dibongkar tersebut. Karena untuk menuntaskan proyek jalan tembus Kartini-Gajah yang sudah jadi sekarang  ini,”jelasnya disela-sela sidak ke sejumlah pembangunan infrastruktur di Kota Semarang, Rabu (18/5).
Ditambahkan, Hendi sapaan akrab Hendrar Prihadi, bahwa rumah tersebut yang terkena dampak proyek jalan tembus pembebasan lahannya sudah rampung. Untuk itu jika satu rumah warga tersebut sudah diselesaikan maka akan melancarkan arus lalu lintas di jalan tersebut.
Apalagi sebentar lagi akan datang bulan Suci Ramadhan dan Lebaran, sehingga bisa mendukung perayaan Hari Besar Umat Islam. Setelah rampung hal tersebut maka akan ada peningkatan jalan tembus tersebut sehingga bisa digunakan maksimal bagi pengendara sebagai jalur mudik