• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Penyerahan SK Pangkat Bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang

 11-04-2017 15:13 WIB    by Admin    Dilihat: 932 kali Berita Kota
Sebanyak 783 pegawai negeri sipil ( PNS ) di lingkungan Pemkot Semarang Menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang di Wakili Bapak Sekda menyerahkan langsung SK tersebut di Gedung Juang 45, jalan Pemuda, selvas (11/4/2017).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Semarang, Bambang Sukono mengatakan, sebenarnya PNS yang diusulkan kenaikan pangkat pada periode 11 April sebanyak 783 PNS.

Pada tahap ini usul akan diserahkan sejumlah 783 surat keputusan dengan perincian 253 PNS golongan III, 31 PNS golongan II,"Sisa usulan kenaikan pangkat masih dalam proses yakni sebanyak 47 PNS dengan rincian 10 PNS golongan IV / c keatas, 15 PNS golongan IV / a dan golongan IV / b yang masih menunggu nota persetujuan teknis dari Kantor BKN Pusat Jakarta dan III/d kebawah 22 pns mash menunggu persetujuan teknis dari Kantor Regional I BKN Yogyakarta. 

Bambang berharap dengan prestasi kerja tersebut, PNS dapat lebih disiplin, semangat dan meningkatkan produktivitas kerja, sehingga mampu melayani masyarakat lebih baik. Berlaku sopan, ramah dan tulus dalam melayani masyarakat.

"Semua pegawai diharapkan mengikuti etika birokrasi sesuai aturan yang berlaku," jelas dia.

 Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan pengabdian yang luar biasa. Melalui kenaikan pangkat melalui seleksi tersebut, pihaknya berharap memiliki PNS yang profesional dan mau mencurahkan tenaga pikirannya untuk Kota Semarang dalam Sambutannya yang di Wakilli Bapak Sekda.

Manfaatkan Kenaikan pangkat ini sebagai langkah meniti karir yang lebih tinggi di masa-masa yang akan datang kuncinya keras ,disiplin dan molten Usah ngoyak jabatan,posisi dan pekerjaan yang kawan-kawan Malawi ini supaya dinikmati.Kalau meant Sudan waktunya,kinerja kana-kaman bags dan ada prestasi,insya Allah yang namanya Karin dan jabatan pasti mengikuti .

"Tidak hanya PNS yang displin tetapi PNS yang profesional mau mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk Kota Semarang dan kita harus mengejar ketertinggalan kota ini menjadi lebih maju dan lebih hebat lagi," terang dia.

"Tidak semua PNS diterima usulan kenaikan pangkatnya oleh BKN bila mungkin ada yang tidak sesuai dengan UU No.53 tahun 2010 tentang Disiplin PNS atau peraturan yang lain," kata Hendi.