• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Semarang Night Carnival 2017

 27-04-2017 14:58 WIB    by Admin    Dilihat: 1608 kali Berita Kota
Jelang Perayaan Hari Jadi Kota Semarang ke-470 ,Kota Semarang mengagendakan acara tahunan Semarang Night Carnival 2017 yang sudah rutin tiap tahun .
SNC 2017 Mengambil Thema “ Paras Semarang 2017”, Semarang merupakan Kota yg memiliki kekayaan Wisata Alam, Wisata Budaya, bahkan Wisata Religi. SNC 2017 mencoba menyampaikan pesan kepada Masyarakat untuk memahami, mencintai dan merawat Lingkungan sekitar, sehingga Keseimbangan antara hubungan manusia dengan Tuhan, manusia dengan sesama, dan manusia dengan alam tetap terjaga dengan baik. Tradisi dan Alam merupakan warisan nenek moyang yang harus tetap dijaga dan dilestarikan. SNC 2017 Mengambil 4 Sub thema yaitu; Blekok Bird, Culinar, Lampion, Hibiscus (Kembang Sepatu)
 
 
Karnaval ini digelar untuk menyukseskan program “Paras Semarang 2017” dan menjadi perayaan ulang tahun Semarang ke 470.
Pada karnaval ini akan hadir ikon masyarakat kota Semarang, Warak Ngendog yaitu binatang imajiner yang melegenda di Semarang.
Lalu, sudah dari kapan sih Semarang Night Carnival berlangsung? Semarang Night Carnival sudah berlangsung dari tahun 2011, karena berhasil menarik minat wisatawan, maka dari itu festival berlangsung sampai sekarang.
 
Pelaksanaan Semarang Night Carnival 2017
  • Hari/tanggal : Sabtu, 6 Mei 2017
  • Waktu : Pukul 19:00 WIB s/d selesai
  • Lokasi : Karnaval ini dimulai di jalan Pemuda  titik nol-  Balaikota Semarang
Berbeda dengan tahun lalu yang memiliki konsep. Education, Entertainment, Exhibition, Economi Benefit.
Tahun ini mengangkat tema “Paras Semarang 2017”. Penasaran kira-kira bagaimana parade karnavalnya? Mungkin kamu bisa sabar menunggu hingga bulan Mei.
Jadi, siapkan hari cuti anda untuk di tanggal 6 Mei 2017, untuk segera berlibur ke Semarang dan datang ke Semarang Night Carnival 2017.