• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

WALIKOTA SERAHKAN 2 UNIT MOBIL KEPADA PEMENANG SEMARGRES 2017

 29-05-2017 11:12 WIB    by Admin    Dilihat: 1345 kali Berita Kota
Semarang – Bertempat di halaman Kantor Walikota Balaikota Semarang, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyerahkan hadiah kepada para pemenang Semarang Great Sale (SEMARGRES) 2017, Senin (29/05). Hadir dalam penyerahan tersebut  Sekda Kota Semarang Adi Trihananto, Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrar Asmara, Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Tengah Heru Isnawan dan para pemenang undian Semarang Great Sale 2017.

Dalam sambutannya Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan bahwa hadiah Semarang Great Sale Tahun 2017 ini lebih banyak dibanding tahun 2016. Wali Kota juga optimis kedepan event Semarang Great Sale akan selalu ditunggu dan menjadi daya tarik bagi masyarakat Kota Semarang dan Wisatawan.

“tahun ini sungguh luar biasa di banding tahun lalu, karena hadiah tahun ini ada 17 motor dan 2 mobil serta hadiah-hadiah lainnya. Saya yakin dan optimis hadiah ini tidak akan behenti di tahun ini, semoga kedepan menjadi lebih baik dihajatan Semargres tahun depan”. kata Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang.

Dihadapan para pemenang undian Semarang Great Sale, Hendi menyampaiakan bahwa di Bulan Ramadhan ini hadiah tersebut merupakan berkah.
“Meskipun pengundian tanggal 7 Mei 2017 kemarin, tapi penyerahan hadiah sekarang ini di awal bulan puasa. Mari kita sepakati bersama hadiah ini menjadi berkah di bulan Ramadhan”. Tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi langsung menyerahkan hadiah utama yaitu 2 unit mobil Toyota Calya kepada para pemenang yaitu Nur Khamilatusy Sholekah dari PRP Sayung Demak, dan yang kedua yaitu Sartika Sepriana dari Bekasi Utara