• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

LIBUR SELESAI, YUK KERJA LAGI…

 03-07-2017 11:18 WIB    by Admin    Dilihat: 615 kali Berita Kota
Semarang – Libur panjang Lebaran 2017 telah usai, per senin tanggal 3 Juli 2017 masyarakat kembali beraktifitas kembali, termasuk seluruh pegawai pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kota Semarang. Bertempat di Halaman Balaikota Semarang (03/07) Pemkot Semarang mengadakan Apel bersama usai Libur Lebaran, Apel tersebut wajib diikuti oleh seluruh pegawai Pemerintahan Kota Semarang dan langsung dipimpin oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Turut hadir dalam apel, Wakil Wali Kota Hevearita G Rahayu, Sekda Kota Semarang Adi Trihananto, perwakilan DPRD Kota Semarang segenap Kepala OPD dan tentunya seluruh karyawan-karyawati ASN/Non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Semarang.

Dalam sambutannya Wali Kota Semarang berpesan kepada seluruh ASN agar mengejar ketertinggalan setelah Libur Nasional dan Libur Ramadhan.
“Hari ini harus masuk semua, tanpa ada pengecualian. Mari kita kejar ketertinggalan kita dalam melayani warga Kota Semarang yang sempat tertunda karena libur Nasional dan Libur Lebara. Kepada semua Kasi, Kabid untuk mencatat apabila ada staff nya yang tidak masuk kerja pada hari ini”, tegasnya.

Selain itu Hendi sapaan akrab Wali Kota mengatakan bahwa proses arus mudik dan  arus balik pada Lebaran tahun2017  berjalan dengan baik. Namun demikian dikatan Hendi, masih ada kekurangan yang harus di evaluasi seperti pelayanan masyarakat di Kelurahan dan penanganan laporan masyarakat terkait dengan air PDAM.

“Ini semua menjadi catatan kita bersama, agar di tahun depan penanganan pelayanan publik menjadi lebih baik untuk membangun Semarang Hebat”, tambahnya.

Dikesempatan yang sama usai apel, langsung dilanjutkan dengan Halal Bihalal karyawan dan karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Semarang.