• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

PANCARKAN KEMILAU, TEBARKAN PESONAMU, KENALI BUDAYAMU AUDISI DENOK KENANG 2017

 07-07-2017 23:12 WIB    by Admin    Dilihat: 728 kali Berita Kota
Pemerintah Kota Semarang -Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang di Java Mal Semarang telah menyelenggarakan audisi Denok & Kenang 2017. Audisi tahap 1  dilakukan Jumat (7/7) di Java Mall Semarang mulai pukul 13.00.
 
Sebanyak 211 peserta mengikuti audisi Denok-Kenang  Semarang 2017.
Pemilihan denok kenang bukan  dari segi penampilan saja namun ada tes tertulis meliputi kepariwisataan, pengetahuan umum, sapta pesona, narkoba dan budaya. tes tersebut  dilakukan sebelum audisi ,sebelum peserta naik panggung.
 
 
Denok kenang bukan untuk mencari anak yang cantik atau tampan saja tetapi harus smart dan mempunyai ide-ide yang bisa memajukan pariwisata kota semarang”.ujar Rosita, Pembina Denok Kenang Semarang.
 
Mereka mengemban tugas sama  seperti denok kenang tahun sebelumnya, terutama untuk mempopulerkan dan mempromosikan pariwisata di Kota Semarang agar lebih dikenal masyarakat luas, tangkasnya .
 
"hari ini saya sampai latihan berjalan ke catwalk didepan kaca dan senyum berkali-kali," kata monica itu di sela-sela  audisi.
tidak hanya senyum tetapi ,ia juga belajar dari media social  untuk menambah pengetahuan tentang pariwisata kota Semarang .
 
211 peserta akan terpilih menjadi 25 pasang yang akan menuju GrandFinal yang akan diadakan di Hotel Horison Semarang Hari minggu 16 Juli 2017.
 
Sementara itu di terapkan sejumlah persyaratan ketat untuk Denok-Kenang.
Di antaranya  warga Kota Semarang, usia 17-24 tahun, belum menikah, dan minimal tinggi badan kata ujar kata Kepala Disbudpar Kota Semarang Masdiana Safitri.
 
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Masdiana Safitri menerangkan , Setelah terpilih 25 pasangan, mereka akan mendapat bekal dari Disbudpar, menemui walikota dan city tour, jelasnya