• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

TINGKATKAN LAYANAN PUBLIK, PEMKAB SLEMAN KUNJUNGI P.I.P KOTA SEMARANG

 13-07-2017 12:58 WIB    by Admin    Dilihat: 613 kali Berita Kota
Semarang – Kota Semarang kembali menjadi kota percontohan dalam hal smart city. Kamis, (13/07) Pemerintah Kota Semarang dalam hal ini Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Semarang menerima kunjungan resmi dari Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman.

Bertempat di Mini Studio Gedung Pusat Informasi Publik ( PIP ) yang terletak di Balaikota Semarang, rombongan Pemerintah Kabupaten Sleman yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman Eka Suryo Prihantoro diterima langsung oleh Kepala Bidang Layanan E – Government  Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Semarang Taufik Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Layanan E – Government  Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Semarang Taufik Hidayat mengucapkan selamat datang dan berterima kasih bahwa Kota Semarang dipercaya menjadi percontohan Smart City dan Pelayanan Informasi Publik bagi Kabupaten Sleman.

Sementara itu ketua rombongan yang merupakan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman Eka Suryo Prihantoro mengatakan bahwa kunjungan ke Pusat Informasi Publik tersebut dapat menjadi acuan untuk memajukan pelayanan informasi dan pelayanan publik bagi Pemerintah Kabupaten Sleman.

“Kunjungan ini sebagai acuan Pemerintah Kabupaten Sleman untuk memajukan informasi dan layanan publik di kota kami, kami memilih Kota Semarang karena sistem smart city dan pelayan publik sangat bagus untuk kita contoh, agar Kabupaten Sleman dapat setara dengan kota-kota lainnya dalam pembangunan infrastruktur dan komunikasi”, katanya.