• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

SEMARANG TUAN RUMAH KEJUARAAN SLALOM INTERNASIONAL

 20-07-2017 10:07 WIB    by Admin    Dilihat: 625 kali Berita Kota
Semarang – Kamis (20/07) Kota Semarang akan menjadi tuan rumah kompetisi  balap slalom internasional bertajuk Asia Zone Auto Gymkhana Championship 2017  yang diikuti 16 negara antara lain Jepang, Korea, Taiwan, Singapore, Malysia, Brunei, Australia, Selandia Baru, Thailand, Philipina, China, India, Hongkong, Indonesia. Asia Zone Auto Gymkhana Championship merupakan kompetisi automotif yang mengandalkan mobil untuk beradu ketangkasan menghadapi rintangan dan kecepatan, seperti slalom.

Gelaran otomotif tingkat Asia tersebut akan berlangsung pada Sabtu 22 Juli 2017 pukul 10.00 Wib di Jalan Pahlawan Semarang (Depan Kantor Gubernuran), untuk itu akan  ada penutupan jalan satu sisi  terkait event tersebut, yaitu dari hari Jumat malam tanggal 21 Juli 2017 s/d 22 Juli 2017 tersebut mulai dari depan Gedung Rimba Graha hingga Bunderan Air Mancur Pahlawan.


Selain itu dalam rangka menyambut para peserta dari manca negara, Pemerintah Kota Semarang akan mengadakan Welcome Dinner  yang akan diadakan hari Jumat, 21 Juli 2017 di Ruang Lokakrida Gedung Moch Ichsan Balai Kota Semarang. Rencananya Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi akan hadir dalam acara Gala Dinner tersebut.