• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

UPACARA PENUTUPAN TMMD REGULER KE-99 TAHUN 2017

 03-08-2017 09:09 WIB    by Admin    Dilihat: 429 kali Berita Kota
Semarang – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99, Tahun Anggaran 2017 telah usai. Untuk itu, Rabu (02/08)  bertempat di Lapangan Bola Kelurahan Kalisegoro, Kecamatan Gunungpati Semarang telah dilangsungkan upacara penutupan kegiatan yang telah berlangsung kurang lebih satu bulan.

 Selaku Inspektur upacara adalah DAN LANAL SEMARANG, Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas. Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Administrasi Pemerintahan Sekda Kota Semarang Trijoto Sardjoko, segenap MUSPIKA dan sebagai peserta upacara adalah prajurit gabungan Prajurit TNI/POLRI, beberapa pelajar di Kota Semarang. Sedangkan sebagai Komandan Upacara adalah MAYOR ARH Sugiharto dari DANRAMIL 04/GAYAMSARI.

Dalam laporannya, MAYOR ARH Sugiharto mengatakan bahwa sasaran fisik seperti pengaspalan, pavingisasi , pembangunan jalan baru, pembuatan sarana wudhu, perbaikan pos kamling, perbaikan rumah tidak layak huni telah rampung seratus persen. Selain itu sasaran non fisik seperti pasar murah, pengobatan gratis dan pelayanan KB dan konsultasi telah dilaksanakan mulai tanggal 4 Juli sampai dengan 2 Agustus 2017.

Komandan Upacara juga menambahkan bahwa personil yang terlibat dalam TMMD Reguler tahun 2017 ini sebanyak 190 personil yang terdiri dari TNI sebanyak 190 orang, POLRI sebanyak 10 orang, Pemda Kota Semarang 10 orang dan pihak masyarakat sebanyak 40 orang setiap harinya.