• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

DISKOMINFO PAMERKAN 125 FOTO KOTA SEMARANG

 15-08-2017 14:28 WIB    by Admin    Dilihat: 464 kali Berita Kota
Semarang : Sebanyak 125 foto yang diambil dari berbagai daerah di kota Semarang, Selasa (15/08/2017) dipamerkan Dinas Komunikasi dan Informasi Diskominfo Kota Semarang di Hall Balaikota Semarang.

Pameran foto ini merupakan potret dari kota Semarang yang dibingkai dalam sebuah foto dan dipamerkan secara umum.
Salah satu penjaga Stand Foto, Kusdiyanto menyebutkan ratusan foto yang dipamerkan ini hasil karya dari Hunting foto fotografer Dinas Kominfo yang dipamerkan.

“Beberapa potret Semarangan ini menampilkan berbagai kegiatan maupun spot tempat kota Semarang yang wajib dipublikasi. Sehingga masyarakat akan lebih tahu,” imbuhnya.

Dengan menampilkan foto ini, diharapkan pula masyarakat lebih banyak yang tau tempat-tempat asik untuk berfoto. Mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang mengetahui tempat foto yang bagus.

“Selama ini hanya berpusat di kawasan kota lama, Lawang sewu, dan Simpang lima. Paling baru masyarakat mengunjungi Kampung Pelangi. Tetapi dengan adanya pameran foto ini, setidaknya kami memberikan refrensi kepada masyarakat yang hobi Swa foto,”ujar Kus yang juga staf Dinas Kominfo.

Disisi lain, salah satu pengunjung, Mulia Devi sangat mengapresiasi pameran foto di hall balaikota Semarang ini, karena menampilan beberapa foto menarik dan eksotik dari berbagai daerah di kota Semarang.

“Tadi pas lewat ada perlu mengurus perijinan bangunan eh kok ada banyak foto. Ternyata banyak tempat foto bagus. Salah satunya di kawasan tambak lorok, pada sore hari bagus juga,” katanya.