• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

UPACARA HARI JADI PROVINSI JAWA TENGAH YANG KE 67

 15-08-2017 14:32 WIB    by Admin    Dilihat: 644 kali Berita Kota
Semarang – Dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah yang ke 67, Pemerintah Kota Semarang mengadakan Upacara Peringatan Hari Jadi ke 67 Provinsi Jawa Tengah yang bertempat di Halaman Balaikota Semarang, Selasa (15/8). Selaku Inspektur Upacara adalah Asisten Administrasi Pemerintahan Sekda Kota Semarang Trijoto Sardjoko. Hadir dalam upacara tersebut segenap Kepala OPD dan diikuti oleh pegawai ASN maupun Non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut Trijoto membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah yang mengingatkan untuk saling sengkuyung menjadikan masyarakat aman, adil dan sejahtera. Gubernur juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk melawan aksi radikalisme dan terorisme.

“Tidak boleh kita biarkan radikalisme dan terorisme tumbuh subur di Indonesia dan Jawa Tengah. Tidak bisa kita biarkan radikalisme berakar kuat dan menjadi pokok kokoh yang mengancam tetap tegaknya NKRI” , ungkap Trijoto membacakan sambutan Gubnernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Gubernur juga mengingatkan semangat pantang menyerah yang terus dikobarkan dalam menghadapai persoalan-persoalan yang ada dari kemiskinan, pendidikan, kesehatan dan sektor lain. Selain itu Ganjar juga optimis semua dapat diselesaikan dengan baik.

“Saya yakin dengan dilandasi nawaitu yang tulus ikhlas, serta jiwa dan semangat kegotong royongan, maka kita mampu menuntaskan setiap persoalan dengan sebaik-baiknya”, dalam sambutan yang dibacakan Trijoto