• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Peeling Massal Pecahkan Rekor Muri

 16-08-2017 09:20 WIB    by Admin    Dilihat: 374 kali Berita Kota
Minggu (13/8) ribuan orang datang silih berganti memadati Gedung Balaikota di Jalan Pemuda. Sebanyak 1.517 masyarakat Kota Semarang itu mengikuti acara bhakti sosial berupa Peeling Massal yang diselenggarakan oleh Persatuan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin atau Perdoski dalam rangka Kongres Nasional ke-15.
 
Tak tanggung-tanggung, acara yang dihadiri oleh sebanyak 200 dokter spesialis kulit dan kelamin se-Indonesia itu memecahkan rekor Muri sebagai acara Peeling Massal dengan peserta terbanyak.
 
Salah seorang dokter spesialis kulit dan kelamin, Sri Ellyani menyebutkan bahwa acara pagi itu diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan Kongres Nasional ke XV Perdoski bagi masyarakat umum. “Masyarakat tinggal datang dan mendaftar kemudian diberi perawatan peeling secara gratis. Peeling ini membawa manfaat yang baik bagi kulit di antaranya menjadikan kulit bersih, kencang dan cerah sehingga bisa kelihatan lebih muda,” tuturnya.
 
Walikota Semarang Hendrar Prihadi saat membuka acara pagi itu memberikan apresiasi kepada Perdoski yang telah menyelenggarakan acara tersebut bagi warga Kota Semarang.
 
“Setelah dipeeling hal positif yang didapat adalah wajah jadi lebih baik, tapi negatifnya godaan makin banyak karena banyak yang ngelirik. Maka saya himbau untuk tahan mental dan tetap membina keluarga lebih baik,” candanya.
 
Selain peeling gratis, masyarakat disuguhi hidangan soto dan membawa pulang paket perawatan wajah seperti krim pagi, krim malam, facial soap, toner dan kaos. Usai dipeeling, Yayuk (45) menyebutkan bahwa ia senang karena mendapat perawatan wajah gratis. “Muka saya jadi lebih bersih dan kencang. Apalagi dapat paket perawatan wajah ini harapannya kulit wajah saya bisa makin oke,” ujarnya.
 
Selain peeling massal Perdoski juga menyelenggarakan sejumlah rangkaian Kongres Nasional VX di antaranya donor darah, symposium, workshop, malam seni dan budaya, serta city tour.