• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Semarang : Dharma Wanita Diskominfo dan Dinas Perdagangan Kunjungi Panti Wredha Harapan Ibu di Kec.Ngaliyan

 01-09-2017 11:59 WIB    by Admin    Dilihat: 576 kali Berita Kota
Semarang- Pemerintah Kota Semarang melalui  Dharma Wanita Dinas Komunikasi dan Persandian Kota Semarang bersama Dinas Perdagangan Mengunjungi  Panti Wredha Harapan Ibu di Kec.Ngaliyan kamis , (31/8).

Dalam kunjungan itu diserahkan  makanan  tambahan gizi dan uang santunan  kepada 42 penghuni Panti Sosial (Jompo) Wredha Harapan Ibu  . Penghuni panti jompo ini berasal dari kalangan masyarakat miskin dan terlantar di Kota Semarang.

Total 42 Lansia yang terdiri dari 41 oma 1 opa berusia antara 64 – 94 tahun menjadi penghuni Panti Jompo Wredha Harapan Ibu bersama dengan 11 pengurusnya.

“Nenek Khotijah selaku penghuni panti mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kota Semarag  atas perhatiaan yang di berikan Pemerintah Kota Semarang dalam bentuk apapun ituw,”katanya.

Penghuni panti lainnya juga sangat berharap adanya kunjungan dari pemerintah baik eksekutif maupun legislatif, karena dengan dikunjungi saja akan memberikan kebahagiaan bagi mereka.