• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

NIKAH MASSAL DI GELARAN IKAPESTA Ke-II 2017

 12-09-2017 18:21 WIB    by Admin    Dilihat: 606 kali Berita Kota
Semarang – (12/11) Pagelaran pameran pernikahan terbesar di Jawa Tengah, Ikapesta kembali digelar. Sebagai satu-satunya organisasi dalam hal pengadaan jasa dan perlengkapan pesta di Kota Semarang,  akan menggelar Ikapesta Wedding Expo 2017 dengan tema “Love is in The Air”.  Gelaran yang kedua di tahun 2017 tersebut akan digelar pada tanggal 5-8 Oktober 2017 di New PRPP Convention Center.

Ikapesta ini merupakan yang ke 17 yang telah diselenggarakan selama 17 tahun tanpa jeda. Rencananya dalam Ikapesta kali ini akan diselenggarakan nikah massal gratis seperti yang dijelaskan Ketua Umum Ikapesta Haryanto Hanjaya.

“Pada Ikapesta kali ini, kami juga menyelenggarakan Nikah Massal Gratis, ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada mereka yang selama ini sudah hidup bersama, namun secara resmi belum memiliki keterikatan sebagai suami istri karena kesulitan biaya”, tutur Haryanto

Sementara itu salah satu peserta stand yang tidak pernah absen di setiap gelaran Ikapesta, Caroline dari Berlian Event Organizer (BEO) sangat antusias dengan pada gelaran tersebut.

“Saya berharap event tersebut akan ramai dan masyarakat Kota Semarang akan antusias, karena akan banyak kejutan dan tren yang baru baik itu dari bridal, salon, dekorasi, kartu undangan, cake, fotografi, event organizer dan aspek lain dari suatu pesta”, terang perempuan berparas bule tersebut.