• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Walikota Hendi Kenalkan Sekarang ke 15 Dubes Negara Sahabat

 25-09-2017 07:33 WIB    by Admin    Dilihat: 358 kali Berita Kota
Dalam rangka melestarikan dan mengenalkan budaya Semarangan, Pemerintah kota Semarang menyelenggarakan event kesenian bertajuk Pagelaran Semarang Hebat,  Sabtu (23/9).
 
Tak tanggung-tanggung,  acara tersebut di gelar di Kota Jakarta tepatnya di anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah. 
 
Acara malam itu dihadiri oleh duta besar Negara sahabat seperti Rusua, China, Kwait, Irak, Serbia, Argentina, Palestina, Turki, Amerika, Korea Perancis, Wakil ketua DPR RI, Plt.  Sekjen Kementrian Dalam Negeri,  Sekda Provinsi Jawa Tengah, Ketua DPRD kota Semarang,  muspida dan sejumlah paguyuban semarangan
 
Walikota Semarang Hendrar Pribadi menyebutkan bahwa acara malam itu digelar untuk memperkenalkan kota semarang. 
 
"Harapannya mereka bisa mengenal lebih dalam tentang Kota Semarang baik tentang sejarahnya,  keseniannya,  budayanya maupun hal-hal lain  terkait dengan kebutuhan Negara tersebut untuk mengembangkan investasi termasuk dengan UMKM Semarang," tambahnya. 
 
Targetnya,  lanjut Walikota,  kedepan akan ada pertemuan-pertemuan khusus dengan duta besar Negara sahabat tentang pariwisata dan pengembangan investasi di Kota Semarang. 
 
Malam itu para tamu disuguhi penampilan Endah Laras, Keroncong Tawang, Fashion show oleh Yunis Pujianto,  Tirang Community,  dan Pasar Senggol Semarang.