• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

ACARA LEPAS SAMBUT KAJARI DI HADIRI WALI KOTA SEMARANG

 10-10-2017 16:54 WIB    by Admin    Dilihat: 531 kali Berita Kota
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menghadiri acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri  Semarng yang berlangsung hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Acara pisah sambut orang nomor satu di Kejari Semarang itu dilangsungkan dari Kajari Lama Rizal Pahlevi  kepada Kajari yang baru Dwi Samudji. bertempat di Gedung Lokarida lt.8 balaikota Semarang, Senin malam (09/10/17).

Dalam paparan pidato ucapan selamat tinggalnya, Rizal Pahlevi  . menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar Kejari dan mitra kerja serta masyarakat atas kesalahan dirinya baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. “Mohon doakan saya, agar saya bisa melanjutkan pekerjaan pengabdian kepada bangsa ini di tempat yang baru,” ucapnya.

Kepada Kajari yang baru, dirinya berharap agar bisa melanjutkan dan bahkan lebih meningkatkan kinerja dan menjalin kemitraan dengan semua pihak. “Selamat tinggal rekan-rekan semua, mohon doa restunya, semoga kelak kita dipertemukan ditempat yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu Wali Kota Hendrar Prihadi dalam sambutannya menerangkan bahwa sosok kejari sebelumnya telah menjalankan tugas dengan baik “saya atas nama pemerintahan dan masyarakat Demak mengucapkan terimakasih serta mendoakan agar dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru bisa melaksanakan dengan baik,” paparnya

Dan tidak lupa pula, Saya atas nama kawan-kawan Muspida, Pemerintah dan sedulur-sedulur warga Kota Semarang, juga menyampaikan selamat datang, sugeng rawuh kepada Bapak Dwi Samudji di Kota Semarang
Dalam sebuah institusi termasuk di lingkungan Kejaksaan Negeri merupakan sesuatu hal yang biasa terjadi dan bersifat rotasi rutin organisasi. Hal ini menunjukkan adanya dinamika pembinaan organisasi yang berkembang secara berkesinambungan.

Kalau dulu, Kota Semarang dibilang kota yang ketinggalan, namun untuk sekarang ini Saya berani katakan bahwa Kota Semarang semakin banyak dikenal tidak hanya di level nasional saja, namun juga internasional. Sehingga eman-eman kalau kemudian langkah yang sudah baik ini menjadi tercoreng ketika ada persoalan hukum lebih-lebih melibatkan Pemerintah Kota Semarang.

Kami percaya, pengalaman, kompetensi dan kemampuan Beliau selama menjabat sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat bisa ditularkan dan diterapkan guna memberikan motivasi bagi keluarga besar Kejaksaan Negeri Kota Semarang agar semakin solid dan semakin hebat.

momentum pada malam hari ini Saya rasa menjadi sangat tepat untuk kemudian kita mensinergikan komitmen dan bekerja bersama untuk mewujudkan Kota Semarang menjadi lebih baik dan semakin hebat.