• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Meriahnya Konser Sumpah Pemuda 2017 “SAYA PASTI BISA”

 27-10-2017 11:04 WIB    by Admin    Dilihat: 489 kali Berita Kota
Semarang – (27/10)  Sebanyak 103 musisi yang terdiri dari 43 Semarang Children Choir, 30 Semarang Choral Society dan 30 Semarang Philharmonic Orchestra menampilkan kebolehannya dalam acara yang bertajuk  Konser Sumpah Pemuda 2017 dengan tema “Saya Pasti Bisa” semalam (26/10) di Krakatau Ballroom Hotel Horison Semarang. Selain itu konduktor kenamaan asal Semarang Henry Pranoto asal Semarang dan konduktor tamu asal Amerika Serikat Dr. Kevin Fenton kompak memimpin orkestra dan paduan suara yang tergabung dalam Semarang Music Society.

Acara yang didukung oleh Pemerintah Kota Semarang dan PKK Kota Semarang tersebut dihadiri kurang lebih sekitar 700 penonton. Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu, Ketua Tim Penggerak (TP) Kota Semarang Kota Semarang Krisseptiana Hendrar Prihadi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang Masdiana Safitri.

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang Krisseptiana Hendrar Prihadi mengapresiasi pemuda pemudi yang berpartisipasi dalam acara Konser Sumpah Pemuda 2017 “tersebut.

“Apa yang adik-adik suguhkan malam hari ini menjadi contoh nyata dari partisipasi dalam memajukan dan mengisi pembangunan Bangsa Indonesia, khususnya Kota Semarang”, tuturnya.

Tia Hendi sapaan akrab Ketua TP PKK Kota Semarang mengapresiasi dan berterima kasih kepada dua konduktor yang memimpin orchestra pada acara Konser Sumpah Pemuda 2017.
“Saya sampaikan terima kasih kepada konduktor Henry Pranoto dan Konduktor Tamu dari Amerika Serikat Dr. Kevin Fenton yang telah mendedikasikan diri memberikan sumbangsih terbaiknya atas terselenggaranya konser ini di Kota Semarang”, imbuhnya.

Di akhir acara Tia Hendrar Prihadi, didampingi oleh Kepala Disbudpar Masdiana Safitri serta punggawa dari Graceful Melody Christy Rahma Septiani memberikan rangkaian bunga (hand bucket) kepada pemuda pemudi yang berprestasi di Kota Semarang.