• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Prisma Undip Gelar Pameran fotografi Tema “Des (tiny)”

 17-11-2017 22:10 WIB    by Admin    Dilihat: 401 kali Berita Kota
Semarang - Sebuah pagelaran karya berupa pameran fotografi di adakan oleh UKM PRISMA Universitas Diponegoro angkatan 28 selama 7 hari mulai dari tanggal 17 sampai 23 November 2017 Gedung Monod Dephuis, Kota Lama Semarang ivent ini pertama kali di buka di Kota Semarang.

Tarian khas lasem dengan indah menjadi pembuka acara  pameran foto  yang bertema “Des (tiny)”.

Pameran dibuka oleh Kepala Dinas Dinas Komunikasi , Informatika, Statistik dan Persandian Kota Semarang Nana Strorada yang memawakili Wali Kota Semarang.

Pameran kali ini menampilkan 54 foto  yang bertema “Des (tiny)” .Menurut pembina Prisma Hendro Saptono, konsep dari acara ini yaitu mengenai sebuah keanekaragaman Culture Budaya mulai dari Cina,Islam dan Jawa yang hidup berdampingan di lasem. Dalam pameran tersebut menampilkan banyak hasil karya mahasiswa yang berbentuk fotografi  dibeberapa ruangan.

Menurut salah satu pengunjung pameran Andien, mengungkapkan bahwa acara tersebut lumayan menarik. “Lumayan menarik dan bagus,” ungkap Andien.

Semoga acara ini terus menjadi acara countine yang akan menjadi media anak muda untuk berkreasi dalam hal yang positif”, ujar Nana kepala Dinas Kominfo Kota Semarang.
Harapan saya kedepan UKM PRISMA Universitas Diponegoro mengelar acara yang sama tetapi bertema Menceritakan Kota Semarang”, tambahnya.

#prismaundip
#pameranbesar
#destiny
#angkatandof
#DephtofField