• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Mbak Ita Ajak Hidup Sehat “Run Jaman Now 5 Km”

 26-11-2017 16:14 WIB    by Admin    Dilihat: 335 kali Berita Kota
Bagian dari ajakan menjaga pola hidup sehat dengan melakukan olahraga dan menjadikan sebagai kegiatan yang lebih berwarna serta fun, Telkomsel dengan pemerintah Kota menyelenggarakan event lari bareng dengan tema “Run Jaman Now”. Iven run jaman now diselenggarakan pada Minggu (26/11) di Tri Lomba Juang Semarang.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Plh.Walikota SemarangHevearita Gunaryanti, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Semarang  Gurun Risyadmoko dan semua lapisan masyarakat baik individu maupun komunitas lari ini mengambil rute dari GOR Tri Lomba Juang menuju Jalan Pandanaran-Jalan Gajahmada, Jalan Pemuda, Jalan Pandanaran dan kembali finish di GOR Tri Lomba Juang.
 
“Hari ini kita buktikan bahwa di Semarang yang katanya panas, ternyata bisa ada saljunya. Walaupun saljunya KW, alias ‘foam’ yang akan disemprotkan.Tapi jujur menurut saya ini menarik, mungkin kedepannya kalau ada konser yang disemprotkan sudah bukan air lagi, tetapi foam. Lebih ‘instagramable’ kalau kata anak jaman sekarang”, tutur bu ita sapaan akrabnya.
 
GM Sales Region Jateng-DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno mengajak masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya untuk sehat dengan berlari bersama I LOOP Run. Untuk tahun ini lebih asyik karena peserta lari kami semprot dengan busa dan tersedia hadiah untuk yang juara maupun hadiah undian berupa doorprize.
 
Hari ini citra negatif tersebut menurut saya terbantahkan, buktinya yaitu perhatian yang diberikan kepada Kota Semarang oleh perusahaan besar sekelas Telkomsel ini.
Salah satunya dengan kegiatan ‘I Loop Foam Run’ ini, yang sudah diadakan di beberapa kota besar lain, dan akhirnya diselenggarakan juga di Kota Semarang.
 
 
Lalu juga pada 9 Desember 2017 nanti, ‘Loop Arena’ yang merupakan tempat nongkrong dan olahraga ‘Anak Jaman Now’ juga akan di launching di Kota Semarang.
 
Selain itu bukti lainnya juga banyak, misalnya kemarin (24/11) band Jazz legendaris dari Amerika ‘Earth Wind an Fire’ konser di Kota Semarang.
“kalau hari ini masih ada sedulur-sedulur kita yang bilang Semarang ketinggalan, kelewatan, atau tidak keren, mungkin sedulur kita itu kurang piknik”kata mbak Ita.
 
Selama acara berlangsung, para peserta disuguhkan berbagai kegiatan menarik diantaranya paket data Telkomsel 6GB, kaos, BIB, makanan/minuman dan medali bagi para finisher. Selain itu, pasar peserta juga dapat menikmati bazar kuliner dengan harga spesial.
 
Sementara, bagi peserta putra-putri yang mencapai garis finish pertama mendapatkan hadiah masing-masing Rp1 juta untuk juara 1, juara kedua Rp750.000, dan juara ketiga Rp500.000.