• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Yuk..Dateng Di Semarang Chant Festival #2

 07-12-2017 07:20 WIB    by Admin    Dilihat: 364 kali Berita Kota

Semarang – Rabu (6/12) Pemerintah Kota Semarang dalam hal ini Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang mengadakan kegiatan untuk kawula muda yang bertajuk” Semarang Chant Festival #2”. Event yang merupakan gelaran kedua tersebut rencananya akan digelar di Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2017 pukul 12.00 sampai selesai.

Dalam wawancaranya, Heri supriyanto selaku Kasi Pagelaran Kesenian Disbudpar Kota Semarang mengatakan bahwa bahwa konsep utama event ini adalah lomba atau kompetisi chant yg diselipkan acara musik dari band2 indie yg memiliki lagu tentang supporter, serta ajang silaturahmi supporter

“Chant Festival merupakan sebagai bentuk kreatifitas suporter, dimana style suporter yang kekinian merambah kaula muda di kota Semarang. Even ini bertujuan mengkoordinir kreatifitas suporter, ajang silaturahmi suporter, sarana edukasi rules suporter, salah satunya dengan kreasi chant”, ungkapnya.

Disinggung mengenai tempat, Heri menambahkan dipilihnya Hutan Wisata Tinjomoyo adalah untuk memperkenalkan destinasi wisata Kota Semarang.

“Kami ingin memperkenalkan sebuah destinasi wisata alm kepada masyarakat, itulah kenapa tempatnya di HUtan Wisata Tinjomoyo, silahkan kepada kawula muda untuk datang ke event tersebut karena event tersebut gratis tidak dipungut biaya apapun”, pungkas Heri.