• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

JALAN SEHAT DI LEMPONGSARI, HENDI MEMBERI BANTUAN 2 UNIT RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

 07-12-2017 10:48 WIB    by Admin    Dilihat: 258 kali Berita Kota
Semarang – Hendrar Prihadi, beserta kepala OPD Pemerintah Kota Semarang menggelar jalan sehat dan dialog bersama warga, kamis (7/12) bertempat di kelurahan lempongsari (kampung Mbelik) Semarang.

kegiatan jalan sehat ini sebagai upaya mendorong budaya cinta kesehatan jasmani dan rohani, ” ujar Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang.

Hendi juga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut, salah satunya sebagai momentum untuk bisa berdialog dengan warga dan menyerap aspirasi secara langsung dari mereka. “Kami ingin berdialog dan menyerap keinginan dan aspirasi masyarakat secara langsung terkait pembangunan Kota Semarang ke depan,” tambahnya.

Yang terpenting bagi kami adalah bekerja dan bagaimana bisa berdialog untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Kita harus mengedepankan dialog dan sosialisasi kepada warga. Karena dalam sebuah pembangunan daerah, pendekatan terhadap manusia di dalamnya harus dikedepankan. Jadi, kita tak perlu sibuk dengan hasil survei,” imbuhnya.

Dalam kesempatan kali ini Sunarko dan Murni Sri Kasihartini warga Lempong Sari mendapat bantuan perbaikan rumah dari Program Wali Kota Semarang  tentang Penuntasan Rumah tidak Layak Huni Kota Semarang.

Wali Kota Semarang tidak lupa membagikan 5 kartu UHC Universal Helath Coverage secara simbolis kepada warga Lempong Sari yang masih di gencarkan sosialisasinya agar masyarakat Kota Semarang dapat berobat gratis.