• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Hendi Ajak Warga Ikut Menjaga Kondusifitas Kota Semarang

 09-01-2018 12:07 WIB    by Admin    Dilihat: 347 kali Berita Kota
Putar ke kiri he...
Nona manis putarlah ke kiri
ke kiri ke kiri ke kiri dan ke kiri ke kiri ke kiri ke kiri manis e..
Sekarang kanan he..
Nona manis putarlah ke kanan
ke kanan ke kanan ke kanan dan ke kanan ke kanan ke kanan ke kanan manis e..

Diawali lagu  Gemu Fa Mi Re Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi pada, Selasa (09/01) pagi melakukan kegiatan rutin Jogging dan Senam Sehat mengajak masyarakat selalu hidup sehat. Bertempat di GOR Tri Lomba Juang,  Mugassari, Semarang diikuti dengan antusias oleh warga masyarakat dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Semarang.
GOR Tri Lomba Juang sendiri sudah direnovasi dengan fasilitas-fasilitas olah raga yang bisa digunakan secara luas oleh masyarakat Semarang. Perbaikan ini memakan waktu tiga tahun anggaran hingga bisa selesai dengan baik.

Berkaitan dengan fasilitas olah raga yang ada, Hendi menekankan  bahwa setelah diperbaiki, Stadion Tri Lomba Juang tetap bisa digunakan masyarakat secara gratis.

“Supaya masyarakat tambah sehat pikirannya kuat tidak mudah digoyah oleh isu-isu radikalisme”, tambah Wali kota yang akrab disapa Hendi  ini di depan seluruh peserta.

Hendi menegaskan dalam sambutannya bahwa Semarang akan meyongsong pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018. “Panjenengan harus aktif, teman-teman PNS netral dan aktif, semua warga termasuk adik-adik yang bisa nyoblos harus aktif yang penting jaga kondusifitas,” tambah Hendi menegaskan.

Hendi menghimbau agar seluruh warga kota Semarang bersama-sama  menjaga kota Semarang agar tetap menjadi kota yang kondusif. “Semarang yang kondusif akan menjadikan Semarang kota yang hebat,” tegas Hendi disambut meriah seluruh peserta.

Kegiatan ditutup dengan membagikan door prize kepada peserta yang telah mengikuti jogging dan senam sehat dari pagi hari.