• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Program “ 3 Ayo” Polrestabes, Bedah Rumah Mbah Satimah Janda 88 Tahun

 10-01-2018 11:41 WIB    by Admin    Dilihat: 243 kali Berita Kota
Polrestabes Kota Semarang sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan  Masyarakat selalu memberikan terbaik bagi masyarakat, khususnya di jajaran Polrestabes.

Bukan hanya di internal, namun di kalangan masyarakat, Polri selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat Seperti halnya di Polrestabes sendiri, kegiatan peduli masyarakat telah hadir yang dinamakan Program Ayo Peduli, Ayo Berbagi dan Ayo Takziah “3 Ayo” yang dicetus oleh  Kombespol  Abioso Seno Aji.

Kegiatan bedah rumah  kali ini dilaksanakan oleh jajaran Polrestabes Kota Semarang  merupakan kegiatan yang sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

Melalui Bagian Humas Polrestabes Kota Semarang dikatakan bahwa , kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat merupakan wujud bahwa Polri adalah sahabat masyarakat.

Kali ini yang menjadi sasaran tim bedah rumah Ibu Satimah yang  tinggal di sebuah gubug tua berukuran  2.5x2.5 yang tidak sehat dikarenakan tidak adanya Kamar Mandi, Cuci, Kakus ( MCK) ,  yang beralaskan tanah  dan berdindingkan kayu bekas.  Yang beralamatkan di Jl. Sendang Indah Rt 05 / Rw 05 Kelurahan Muktiharjo Lor  Kecamatan  Genuk  Semarang.

Dana  yang terkumpul dari  sumbangan sukarela  seluruh personil polrestabes sebesar Rp.30.000.000 Pada setiap hari jumat .Dana ini terkumpul kurang dari 1 bulan program bedah rumah baru kali ini yang pertama dan kedepannya kami harapkan akan tetap berjalan dan tidak berhenti begitu saja.

“Kepada jajarannya bahwa Polisi itu harus baik dan kebaikan itu dimulai dari dalam  jiwa kita melalui nilai-nilai keagamaan dan jiwa sosial kepada masyarakat, kita harus Senyum Sapa dan Salam,” tegas Abioso.