• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Kawasan Simpang Lima Bebas Parkir 2018 di Berlakukan

 12-01-2018 09:49 WIB    by Admin    Dilihat: 653 kali Berita Kota
Semarang – Pantauan Lalu lintas Kota Semarang yang semakin banyak pengendara mobil dan motor membuat kemacetan di setiap hari membuat Dinas Perhubungan Kota Semarang bersama Satlantas Polrestabes Semarang melakukan kebijakan peralihan parkir khususnya Kawasan Simpang 5.

Bahwa mulai hari ini 11 Januari 2018  kawasan Simpang 5 mulai pukul 05.00 - 21.00 harus steril dari parkir mobil maupun motor, kecuali samping telkom dan ace hardware bisa untuk parkir motor sejajar satu lapis.

Parkir  Mobil di kantong-kantong  parkir kawasan SE, E Plaza, SMK 7, dan masjid Baiturahman, ditambah jl Pahlawan dari depan Ace Hardware sampai air mancur, sisi kanan kiri.
Kawasan Simpang 5 diperbolehkan untuk aktifitas parkir setelah jam 21.00 Wib kecuali depan Masjid Baiturahman dan depan Ciputra.

Dinas Perhubungan Kota Semarang tidak hanya melakukan Kebijakan bebas parkir saja melainkan juga menyediakan kebijakan yang telah disediakan mobil Shuttle gratis dari jl.Pahlawan ke kawasan kuliner SP 5, gratis. Yang beroperasi mulai jam 06.00 sampai jam 21.00 WIB malam.

Dalam kegiatan tersebut Dinas Perhubungan Kota Semarang bersama Satlantas Polrestabes Semarang Tengah menurunkan 20 personil dalam sosialisasi Bebas Parkir Kawasan Simpang 5.