• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

LPMK Kota Semarang sebagai Mitra dan Pengawas Pembangunan Kota Semarang

 17-01-2018 14:47 WIB    by Admin    Dilihat: 569 kali Berita Kota
Semarang – Wali Kota Hendrar Prihadi  mengakui  LPMK, RW dan RT memegang peranan penting ditengah-tengah masyarakat dalam  membantu tugas pemerintah.

LPMK,RW dan RT menjadi tumpuan masyarakat dalam segala hal, makanya kedepan perlu menjalin koordinasi yang baik dengan segala unsur untuk memenuhi harapan masyarakat.

Hari ini kita hadir di jaman dengan penuh keterbukaan informasi tanpa ada informasi yang di tutup-tutupi dan Jangan pernah ada PNS masih menggunakan metode jaman dulu dimana Pelayanan publik yang kurang baik maka tidak boleh lagi pelayanan public yang diperlambat atau dipersulit.

Hal itu dikatakan Wali Kota Hendrar Prihadi dalam Audensi dengan  LPMK se Kota Semarang, RW dan RT se Kecamatan Kota Semarang di Gedung Lokarida, Rabu (25/07) yang dihadiri  Camat  se Kota Semarang, Lurah se Kecamatan Kota semarang dan kepala OPD Kota Semarang.

“LPMK yang merupakan Mitra Pemerintah Kota Semarang sebagai jembatan, penyalur, penyebaran sosialisasi program-program Pemerintah mulai dari pembangunan infastruktur”, tegas Pak Hendi sapaan Akrabnya Wali Kota Semarang.

“Jangan pernah untuk menvonis sebuah kinerja tetapi kita harus cari solusi bersama untuk bersama-sama dalam pembangunan Sebuah Kota yang Hebat dari SDM dan SDAnya”, ujarnya.

“Saya inginkan dan pesan untuk LPMK lebih mensosialisasikan Program-program Pemerintah mulai dari Lapor.hendi,UHC dan Kredit Wibawa”, imbuhnya.

Pada Kesempatan tersebut Wali Kota Semarang juga mengadakan tanya jawab dengan perangkat RT, RW dan LPMK , hal itu mendapat perhatian cukup besar  para peserta yang antusian mengajukan berbagai pertanyaan seperti permasalahan pelayanan BPJS, keamanan lingkungan dan permasalahan lainnya.