• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Hendrar Prihadi : Masjid Universitas Semarang (USM) Bakal Jadi Icon Kota Semarang

 18-01-2018 13:48 WIB    by Admin    Dilihat: 910 kali Berita Kota
Semarang  - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi  menghadiri  peresmian   Masjid Universitas Semarang di kampus Universitas Semarang (USM), Kamis (1/18).

Pemukulan beduk oleh wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan ketua tim pembangunan,Rektor Universitas Semarang menjadi tanda telah diresmikannya masjid Universitas Semarang yang telah selesai direnovasi.

Acara peresmian masjid Universitas Semarang, yang dihadiri oleh ketua Tim Pembangunan  Masjid Ir.Soeharsojo,Rektor Universitas Semarang Andy Kridasusila, Ketua Pengurus yayasan alumni Undip Abdullah kelib, Ketua Pembina Yayasan Alumni H.Muladi dan tokoh agama dan warga masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hendrar Prihadi  berharap agar masjid yang telah selesai direnovasi dapat membuat masyarakat bersemangat dan bergairah dalam beribadah.

“Hari ini kita jadi saksi bersama untuk menghadiri peresmian masjid Universitas Semarang (USM) yang tidak hanya tempat beribadah saja tapi menjadi icon Kota Semarang”,imbuhnya.

“dengang luas tanah kurang dari 2000m, desain Pintu dengan menyerupai Masjid Nabawi dan lantai yang berasal dari marmer dan lampu-lampu  yang memperindah pada malam hari akan menarik anak muda jaman NOW sekarang buat berfoto selfi dan bisa melihat-melihat Universitas Semarang dan bercita-cita masuk Universitas Semarang”, harapnya.

Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang  juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan hubungan yang baik antar umat beragama pasca dihelatnya Pilkada di Bangka Belitung agar tetap terciptanya kondisi aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini juga Wali Kota Semarang hendrar prihadi Juga secara simbolis memberikan bantuan yatim/piatu dan kaum dhuafa warga sekitar kampus Universitas Semarang.