• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Wali Kota Semarang : Spot Selfi Kandri Diatas Awan Bikin WOW.......

 19-01-2018 15:24 WIB    by Admin    Dilihat: 589 kali Berita Kota
Wali Kota Hendrar Prihadi bersama Kodim 0733 BS Semarang menggelar  jalan Sehat di Objek Wisata Goa Kreo Kel. Kandri Kec. Gunungpati pada jumat (19/01) pagi.

Desa Kandri, Kecamatan Gunungpati, Semarang adalah satu di antara tempat wisata unggulan di Kota Semarang.ujar Hendi  sapaan akrab Wali Kota Semarang ditengah-tengah jalan sehat.

Di tengah-tengah jalan sehat, Hendi menyempatkan mampir melihat lokasi Spot Awan yang lagi jadi hits.

“Dengan memegang kapuk  (bulu-bulu putih ) Hendi, berkata ini  mirip di Jepang  ya... keren emang pokdarwis warga kandri”, ucap hendi.

 “Kami senang bahwa swadaya masyarakat seperti Pokdarwis yang kami kembangkan inisiasinya memiliki ide-ide kreatif. Menurut saya ini wow banget, yang tiba-tiba ada spot awan dengan pemandangan indah,” kata Hendi.

Dengan dana yang sangat minim sekitar 1 juta pokdarwis Sukamakmur menyulap Spot Foto biasa menjadi indah dan menarik.

Selanjutnya, Pemerintah Kota Semarang akan  menyempurnakan tempat wisata tersebut melalui pengembangan 4a, yaitu akses (kemudahan akses), akomodasi (penyediaan tempat-tempat menginap dan lain-lain), atraksi (hiburan/event) dan advertising (promosi).

Tidak hanya jalan sehat saja kali ini Pemerintah Kota Semarang Hendrar Prihadi meresmikan 138 Homestay dan diakhir kegiatan jalan sehat dan dialoag bersama warga kandri ada pembagian hadiah berupa sepeda motor dan lain-lain untuk warga sekitar kandri.