• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Bunyamin : Ajak Semua Elemen, Gedung Baru SMP Taman Siswa Resmi dibuka

 21-01-2018 11:23 WIB    by Admin    Dilihat: 309 kali Berita Kota
Semarang – Sabtu (20/01) gedung  baru SMP Taman Siswa telah diresmikan oleh kepala dinas Pendidikan Kota Semarang Bunyamin. Peresmian gedung utama SMP Taman Siswa  merupakan peresmian secara serentak tiga bangunan sekolah yakni SMP Purnama 2 dan 2  SMP Negeri lainya yang mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Semarang.

Peresmian ini dihadiri oleh Majelis Luhur taman Siswa, Ketua yayasan taman Siswa Semarang dan  kepala dinas Pendidikan Kota Semarang Bunyamin.

Pada peresmian itu, ditandai dengan pemotongan tali dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Dinas Pendidikan Semarang, Bunyamin.

kepala dinas Pendidikan Kota Semarang dalam sambutannya menyampaikan, beasiswa murid tidak mampuh dan siswa berprestasi tidak di sekolah negeri saja tetapi kini  pemerintah Kota Semarang akan membantu sekolah Swasta dalam memberikan bantuan Beasiswa tidak mampuh dan Beasiswa Berprestai .

“saya berpesan buat pamong atau pengajar, kita harus mempunyai rasa ihklas dan senang dalam mengajar sehingga apa yang kita berikan ilmunya akan bermanfaat”,ujar Bunyamin kepala dinas Pendidikan Kota Semarang.

Dalam kesempatan itu Bunyamin selaku kepala dinas Pendidikan Kota Semarang memberikan 1 buah komputer untuk SMP Taman Siswa Semarang.

Acara ditutup dengan doa dengan harapan gedung baru ini bermanfaat bagi semua masyarakat sekitar, khususnya untuk pendidikan para anak bangsa yang ada di jl.tuntang no.03 Citarum Semarang