• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Pola Mendidik Anak Muda menurut Hendi

 24-01-2018 12:19 WIB    by Admin    Dilihat: 251 kali Berita Kota
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersama pimpinan OPD dan juga Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi, dan  Ketua Takmir Ali Hudha,Camat Pedurungan Kukuh sudarmanto, Lurah Kadarismanto, Ketua LPMK Iwidodo dan masyarakat sekitar melakukan sholat Isya di Masjid  At-taqwa Jl.Ganesha Mukti Perum Kekancan Mukti Kelurahan Pedurungan tengah, Selasa (23/1).

Di hadapan jamaah yang hadir, Hendi menyampaikan bahwa pihaknya lebih senang bila langsung bertemu dengan warganya agar kita bisa saling bersilahturahmi secara langsung dan bertatap muka.
“Hal-hal yang bersifat tatap muka masih perlukan ditingkatkan sehingga Pemerintah Kota Semarang terus melakukan kegiatan bertatap muka langsung seperti shalat isya berjamaah kali ini, jalan Sehat dan resik resik masjid setiap hari jumat dll”, ujar Hendi.

Dengan tema pola mendidik anak muda Wali Kota Semarang menyampaikan, kemajuan gadget membuat beberapa persoalan yang serius di Kota Semarang mulai ada yang kecanduan game yang masuk rumah sakit jiwa dan ada yang membuka situs porno, inilah peran  kita semua selaku orang tua harus serius untuk lebih  memperhatikan perkembangan anak-anak kita.

Hari ini saya mendengar, ada anak muda calon generasi pemimpin bangsa.dengan kalap mata cuma alasan tidak mampuh membayar SPP tega membunuh sopir mobil Online.“Jangan pernah biarkan anak muda generasi pemimpin bangsa ini untuk bertarung sendiri tanpa pantauan orang tua karena banyak godaannya.

Pihaknya menambahkan khususnya kepada ibu-ibu supaya lebih memperhatikan anak-anaknya, dengan cara lebih sering diajak ngobrol dan diskusi agar orang tua bisa memantau perkembangan anak-anaknya, tambah Hendi.