• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Komunitas Xpander Jateng-DIY terbentuk

 25-01-2018 14:48 WIB    by Admin    Dilihat: 223 kali Berita Kota
UNGARAN-Lebih dari 100 anggota xpender Mitshubishi Ownder Club Indonesia (X MOC) Jateng-DIY mengadakan pertemuan di Objek wisata Bukti Cinta Rawapening Banyubiru, kabupaten Semarang (21/1).

mereka mendeklarasikan sekaligus melantik pengurus X-MOC di beberapa kabupaten/kota.pelantikan dilakukan oleh ketua Umum X-MOC didi Dwiputro Zakaria dan dihadiri ketua X-MOC jateng-DIY Candra Wibowo,serta para pengurus."X-MOC jateng-DIY merupakan wilayah Pertama perluasan kepengurusan setelah DKI jakarta yang terbentuk September 2017.Berikut jabar dan jatim," kata Didi.

Didi mengatakan,X-MOC adalah komunitas otomotif pemilik Mitshubishi Xpander yang secara aktif mendaftarkan diri melalui mekanisme yang sudah ditentukan oleh AD/ART.Saat iuni jumlah anggota X-MOC yang sudah tercatat sebagai registered members sebanuyak 425 anggota sejak berdiri 10 september 2017 di jakarta.

Sebagai komunitas dan organisasi nonprofit,X-MOC tidak akan membebani anggota dengan beban keekonomian yang merepotkan anggota.

Dalam aksinya X-MOC akan melaksanakan tiga kegiatan yakni keorganisasian,otomotif, dan sosial X-MOC juga sebagai ajang bertukar pikiran dan Informasi tentang produk MItsubishi EXpander serta menjalin hubungan dengan organisasi komunitas Mitshubishi lainnya.saat indem produk tersebut sampai 50.000 unit.konsumen yang inden bisa masuk dalam anggota X-MOC.

Candra Wibowo, ketua X-MOC jateng-DIY menambahkan,pertemuan ini sebagaiajang silahturahmi dan media komunikasi para Pemilik mobil MitshubishiXpander.sejak Xpender diluncurkan peminat pemilik sangat tinggi, sehingga menjadi momentum membentuk komunitas yang bertujuan membangun jalinan kekeluargaan dari berbagai latar belakang."ke depan banyak agenda kegiatan yang akan disiapkan untuk Komunikasi ini," ujarnya.

Kapten Arh Widarto, salah satu pengurus X-MOC Jateng-DIY mengatakan, Xpander merupakan produk unggulan dalam kenyamanan dan keamanan. Saat berada ditanjakan tidak akan melorot ketika lepas rem dan memiliki sistem yang membuat mobil stabil saat berada di daerah licin", ujar Arh Widarto.