• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Gala Dinner Trisakti: Menyatukan Visi dunia Pendidikan dan Pariwisata

 11-02-2018 19:23 WIB    by Admin    Dilihat: 150 kali Berita Kota
Semarang – Kamis (8/2), Yayasan Trisakti dan Sekolah Tinggi Trisakti mengadakan acara Gala Dinner Strategic Employee Gathering bertempat di Crystal Ballroom Aston Hotel Semarang. Acara dihadiri oleh segenap keluarga besar pengurus Yayasan Trisakti dan pengelola Institusi pendidikan Trisakti. Pada Kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, Bunyamin hadir mewakili Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti.

Menurut Ketua Yayasan Trisakti, Mayjen Purn Djanadi Bimo Prakoso kegiatan Gala Dinner ini dilaksanakan bukan hanya sekedar kumpul-kumpul saja, tetapi ada pelajaran yang bisa didapatkan dari acara ini. Penyerapan nilai-nila Trisakti yang tercermin dalam Pancasila adalah fondasi dasar segala visi dan misi kegiatan Trisakti. Mayjen Purn Djanadi menekankan lagi bahwa acara ini adalah bentuk penghormatan kepada seluruh pengurus yang telah bekerja dengan luar biasa. Berbagai pencapaian pengelola sekolah tinggi di bawah Yayasan Trisakti diapresiasi oleh Mayjen Purn Djanadi.

Sementara Ketua Panitia, Teguh Siswanto juga menegaskan bahwa sesuai dengan semboyan Bersatu Kita Kuat, Bersatu Kita Hebat melalui Gathering ini seluruh pengurus, karyawan dan kelurga besar Trisakti terus berkerjasama karena tujuan yang harus dicapai masih panjang. Dengan kegiatan ini tidak hanya mempererat silaturahmi tetapi juga memperkuat spirit ke depan dalam bekerja.

Sebagai wakil dari pemkot Semarang, Kepala Dinas Pendidikan Semarang, Bunyamin menyambut seluruh tamu dan juga sekaligus memaparkan berbagai potensi wisata yang ada di Semarang.

Menurut Bunyamin, Pemerintah Kota Semarang sedang gencar melakukan pembangunan berbagai sektor infrastruktur. Berkaitan dengan dunia pendidikan, Bunyamin menjelaskan bahwa dukungan anggaran cukup besar untuk dunia pendidikan, yang sekaligus mempunyai program-program yang mendukung pariwisata. Berbagai percepatan pembangunan yang dilakukan sekaligus juga untuk mendukung perkembangan sekor pariwisata di Kota Semarang. Dengan digelar acara yang dihadiri lebih dari 360 orang keluarga besar Trisakti, tentu akan membangun sinergi dengan potensi wisata di Kota Semarang.

Di akhir sambutannya, Bunyamin mengatakan jika dengan rasa ikhlas dan senang, semangat yang dibangun ketua yayasan, dan semua jajaran dan pimpinan di perguruan tinggi maka akan semakin besar dan maju dengan nama besar Trisakti di Indonesia.