• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Pengajian Jaga Gawang, Ajak Sosialisasi Pembentukan Karakter Remaja

 13-02-2018 13:07 WIB    by Admin    Dilihat: 281 kali Berita Kota
Semarang – kalau wanita baik negara akan baik, kalau ibunya tidak baik negara bakal tidak baik.Demikian disampaikan Wali kota Semarang Hendrar Prihadi saat memberikan sambutan Jaga Gawang  Aswaja di Rumah Dinas Wali Kota Semarang, Minggu (04/2).

Menurut Wali Kota Semarang hendrar Prihadi Jaga Gawang Aswaja. "Jaga Gawang Aswaja itu singkatan dari Jamaah Gabungan Garwa dan Wanita Semarang Ahlussunnah Waljamaah.

Ibu Atiqoh Ganjar Pranomo (istri Gubenur jawa tengah) berharap untuk kedepannya lebih mensosialisasikan Shalawat Nabi untuk membuat pendidikan secara spiritual dan agama.

“Kegiatan ini mengingatkan saya untuk menjadi penggaris sebagai benteng pengaruh negative jika agamanya baik insyaallah kelakuan baik”,imbuhnya.

Lanjutnya Hendi setuju jika dengan ibu Atiqoh jika ibu-ibu mempunyai bekal agama yang baik bisa menjadi sebagai guru atau teman untuk mendidik anaknya dan mendampingin dalam perjalanan masa dewasanya di jaman perkembangan tehnologi yang pesat ini yang sangat bahaya jika perkembangan tehnologi ini digunakan dengan negative.

kegiatan tersebut dihadiri pula oleh istri para ulama Semarang, Wakil Wali Kota Semarang, Bu Atiqoh (istri Gubenur Jawa Tengah ),dan warga sekitar Kota Semarang.