• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Hendi dapat Surprise dari Radar Semarang

 04-05-2018 10:21 WIB    by Admin    Dilihat: 159 kali Berita Kota

SEMARANG- Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mendapat surprise dari manajemen Jawa Pos Radar Semarang di sela perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-471 Kota Semarang, Rabu (2/5) pagi.

Pagi itu, usai gelaran upacara perayaan HUT, Hendi --sapaan akrabnya-- dikejutkan dengan kedatangan Direktur Jawa Pos Radar Semarang, Baehaqi, bersama jajarannya, yang membawa buket bunga serba merah nan cantik.
 

Hendi yang tengah sibuk foto bersama dengan Wakil Wali Kota Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) langsung menyambut dengan senyum lebar dan jabatan tangan. Sebelumnya, Hendi juga sempat memberi salam hormat kepada Baehaqi dan jajarannya.

Karuan saja, kehadiran manajemen Jawa Pos Radar Semarang yang tak terduga itu sempat mencuri perhatian Kepala OPD dan sejumlah tamu undangan yang berkumpul di depan kantor wali kota.
 

“Selamat ulang tahun buat Kota Semarang yang ke-471. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Pak Hendi, Kota Semarang semakin sukses dan maju,” ujar Baehaqi yang diamini wali kota, wawali beserta seluruh Kepala OPD dan tamu undangan.

Saat itu, Baehaqi datang bersama General Manager Iskandar, Pemimpin Redaksi Arif Riyanto, Redaktur Pelaksana Ida Norlayla, Redaktur Pratono dan Rizal Kurniawan, Manajer Keuangan Indah Fajarwati, serta Manajer Pemasaran, Bambang Krisnadi.
 

Hendi pun berterimakasih kepada Jawa Pos Radar Semarang yang selama ini telah menyajikan pemberitaan yang mendukung pembangunan di Kota Semarang. Materi-materi pemberitaan yang inspiratif.

“Kami berterimakasih karena Radar Semarang sudah memberi support pembangunan yang dilakukan Pemkot Semarang, melalui pemberitaan-pemberitaan yang bagus dan berimbang,” ujarnya.
 

Memang tidak ada basa-basi dalam pertemuan tidak lebih dari 10 menit itu. Pertemuan yang cukup singkat, namun membuat kesan yang dalam. “Katakan dengan bunga. Biarkan bunga yang berbicara,” kata Baehaqi di tengah perjalanan meninggalkan Balai Kota Semarang.