• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Agus Ajak Berdoa Bersama Untuk Korban Bom

 18-05-2018 08:56 WIB    by Admin    Dilihat: 236 kali Berita Kota

PJ Sekretaris Daerah Kota Semarang , Agus Riyanto, Rabu (16/5) memberikan sambutan yang pada kesempatan ini mewakili Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi  bertempat di Masjid Kauman Semarang.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Takmir Masjid Agung Semarang (KH. Ir. Khamad Maksum), Imam Salat Isya & Taraweh (KH. Nakieb), Tausiah (Prof. Dr. KH. Ervan Subahar, MA, serta Ketua MUI Kota Semarang (
Prof KH M Erfan Soebahar MAg).

Agus menyampaikan keputusan pemerintah atas ditetapkannya  puasa 1 Ramadhan 1939 H yang jatuh pada Kamis, 17 Mei 2018. dengan begitu Agus mengajak masyarakat untuk melaksanakan salat tarawih bersama bentuk penyempuranaan menyambut bulan suci ramadhan, sebelumnya dipimpin untuk berdoa bersama agar para korban Bom bunuh diri yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Agus juga berpesan kepada seluruh warga Kota Semarang dibulan Ramadhan ini untuk lebih meingkatkan kualitas ibadah  mengisi amalan-amalan kebaikan, masyarakat dihimbau agar tenang namun juga  perlu waspada dengan lingkungan sekitar, tuturnya.    

Agus memberi sambutan  kepada masyarakat  untuk berbuat baik kepada sesama, saling memafkan, dan  menghargai perbedaan agar bulan Ramadhan tetap berjalan dengan harmonis. Selamat berpuasa semangat menjadikan Semarang menjadi lebih Hebat, ucapnya mengakhiri sambutan.