• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Semarjamu Ramaikan HUT RI ke 73

 23-08-2018 10:02 WIB    by Admin    Dilihat: 383 kali Berita Kota
SEMARANG- Rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 Pemkot Semarang menggelar resepsi dan acara tahunan SEMARANG JELAJAH MUSIK (Semarjamu) 2018 di halaman balaikota, Senin (20/8).
 
Acara musik tahunan ini digelar cukup meriah. Disiapkan 2 panggung di sisi depan pintu masuk Balaikota dan depan pintu keluar Balaikota. Diundang sejumlah artis kenamaan untuk memeriahkan malam itu seperti Tipe-X, Sha, dan Nufi Wardhana.
 
Saat didapuk untuk memberikan sambutan, Wali kota Semarang Hendrar Prihadi justru menyumbangkan sebuah lagu bertema perjuangan. 
 
Usai bernyanyi, Hendi sapaan akrab wali kota memberikan sebuah pertanyaan seputar kota Semarang kepada salah seorang penonton yang ditunjuknya. Karena berhasil menjawab, Hendi pun memberikan hadiah.
 
Dalam kesempatan tersebut, Hendi mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk terus menggelorakan semangat kepahlawanan dengan berbuat yang terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia dan khususnya kota Semarang agar menjadi semakin hebat.
 
Semakin malam suasana di sepanjang jalan pemuda depan balaikota pun semakin ramai dan ribuan penonton riuh berjoget ala ska saat Tipe-X mulai naik panggung.