• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

HENDI AJAK MASYARAKAT KRANGGAN BERDIALOG

 06-09-2018 07:30 WIB    by Admin    Dilihat: 388 kali Berita Kota
SEMARANG- Walikota Semarang Hendrar Prihadi bersama warga Kelurahan Kranggan melaksanakan jalan sehat dan dialog pada Rabu (5/9) bertempat di Gedung Xaverius Gang Pinggir RT 2, RW 4 Kelurahan Kranggan mulai pukul 06.00 WIB. Acara tersebut dilaksanakan bertujuan untuk  menyerap aspirasi masyarakat sekaligus penyerahan bantuan bedah rumah dan Kartu Indonesia Sehat.

        Dalam sambutannya Hendi  memberikan catatan serta himbauan untuk masyarakat Kranggan agar berkenan menyampaikan keluhan mengenai masalah yang ada di Kota Semarang. Pihaknya menambahkan untuk memperjelas bahwa pentingnya saluran komunikasi. Antara pemerintah dan masyarakat sehingga membuat Kranggan jadi bagus dan Semarang pun jadi lebih hebat.
Keluhan masyarakat dapat disampaikan melalui berbagai cara salah satunya dengan cara sms ke nomor 1708, dengan mengirim pesan menggunakan tagar #LaporHendi melalui media social atau melalui website Pemerintah Kota Semarang di semarangkota.go.id. “Nanti kalau ada keluhan dan problem apapun biar bisa dikomunikasikan, kami akan mengusahakan mencari solusi”, tutur Hendi Walikota Semarang.