• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Dekranasda Sukoharjo belajar untuk memajukan UMKM di Dekranasda Kota Semarang

 30-11-2018 07:52 WIB    by Admin    Dilihat: 191 kali Berita Kota
SEMARANG - Hari Rabu, 28 November 2018. Ketua Dekranasda Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi Menerima Kunjungan Dekranasda Kab. Sukoharjo di Kantor Sekertariat Dekranasda Kota Semarang (Semarang Kreatif Galeri). Dalam kesempatan tersebut pihak Dekranasda Kab. Sukoharjo ingin belajar atas cara meraih kesuksesan dalam penampilan, pemasaran dan penataan UMKM yang ada di Kota Semarang.
 
“karena Kota Semarang mendapatkan penghargaaan di Dekranasda Award dengan kategori Stand terbaik” Ujar Etik, Ketua Dekranasda Kab. Sukoharjo.
 
Pada awalnya yang paling dasar adalah OPD atau pemerintah sama sama berkomitmen untuk bersama sama untuk mengangkat UMKM, Kata Tia (sapaan Krisseptiana Hendrar Prihadi). Selain itu tia juga menambahkan hal - hal yang menunjang UMKM dengan adanya Kredit wibawa dari 3 persen pertahun dan adanya pelatihan bersama dengan dinas dinas terkait. Untuk pemasaran, pihak OPD telah menyiapkan sarana baik Offline yang disediakan ruang pameran yang ada di Gedung Semarang Kreatif Galery dan Gedung Balaikota, selain itu disediakan juga Offline yang kemarin Pemeritah Kota Semarang baru saja menandatangani MoU dengan Blibli dan Gojek.