• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Progres Pembangunan GOR Tri Lomba Juang Tahap V Capai 80 Persen

 20-12-2018 07:48 WIB    by Admin    Dilihat: 117 kali Berita Kota

SEMARANG – Sekretaris Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Semarang, Irwansyah mengatakan progres pembangunan GOR Tri Lomba Juang tahap  V saat ini mencapai 80 persen lebih.

“Target selesai tanggal 27 Desember, dan saat ini tengah dalam penyempurnaan fasilitas olahraga bertaraf nasional,” katanya, saat melakukan tinjauan lapangan, kemarin.

Beragam fasilitas olahraga yang dilengkapi di GOR Tri Lomba Juang, lanjut Irwansyah, mulai dari fasilitas atletik, toilet dan ruang ganti, track pemanasan, arena panjat tebing serta gardu pandang untuk pengawasan kegiatan di GOR Tri Lomba Juang.

“Bertaraf standar nasional. Federasi juga kami libatkan untuk pembangunan ini, tujuannya agar tidak ada yang salah,” tandasnya.

Dengan progres yang terus berjalan saat ini, Irwansyah optimistis proyek pembangunan tahap V senilai Rp 7,3 miliar ini bisa selesai sesuai target.

“Mudah-mudahan segera selesai dan bisa digunakan untuk perlombaan tingkat nasional. Sesuai harapan Pak Wali, selain untuk olahraga, GOR Tri Lomba Juang ini juga bisa untuk lokasi rekreasi,” imbuhnya.