• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Semarang Bridge Fountain Ditampilkan Setiap Jumat dan Sabtu

 02-01-2019 14:48 WIB    by Admin    Dilihat: 156 kali Berita Kota

SEMARANG - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang merilis jadwal terbaru Semarang Bridge Fountain (SBF). Perubahan jadwal tersebut dilakukan untuk ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Semarang, Iswar Aminuddin menerangkan, jadwal SBF yakni setiap Jumat dan Sabtu. Adapun jam pertunjukannya untuk hari Jumat mulai pukul 19-30 – 20.00 dan 21.00-21.30.

“Sementara untuk hari Sabtu mulai pukul 19.30-20.00 dan 21.00-21.30. Hal ini dilakukan untuk kelancaran lalu lintas,” ujarnya, Rabu (2/1/2019).

Dia menuturkan antusias masyarakat untuk menyaksikan SBF sangat tinggi. Sehingga terpaksa dilakuka perubahan jadwal tersebut.

“Jadi memang terpaksa kami hidupkan di Jumat dan Sabtu dengan pertimbangan agar lalu lintas tidak lumpuh. Namun jika ada perubahan jadwal lagi akan kami  sampaikan lagi ke publik,” imbuhnya.

Sebelumnya SBF rencananya dinyalakan rutin tiap hari. Namun karena ada pertimbangan tertentu akhirnya diputuskan sementara dinyalakan setiap hari Jumat dan Sabtu.