• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

HUT Ke-25 Mal Ciputra Semarang Bagikan 250 Kursi Roda Ke Teman Difable

 17-01-2019 10:33 WIB    by Admin    Dilihat: 115 kali Berita Kota
Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke-25, Mal Ciputra Semarang menyelenggarakan acara “Bahagia Bersama Senja” bersama para lansia penghuni Panti Wreda Harapan Ibu di Bringin, Ngaliyan, Kamis (29/11).
 
Ulang  tahun  Mal Ciputra Semarang  merupakan wujud rasa syukur Mal Ciputra Semarang pada 25 tahun pengoperasiannya sehingga ingin berbagi kebahagiaan kepada pada penghuni Panti Wreda Harapan Ibu.

Dalam acara tersebut  turut hadir Ayu Entys Wahyu Lestari Endah Selaku Asisten Administrasi Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Semarang  secara simbolis membagikan 250 kursi roda ke teman-teman difabel Panti Wreda Harapan Ibu.

Selain pemeriksaan kesehatan, Mal Ciputra Semarang juga memberikan santunan serta peralatan tidur dan peralatan mandi bagi seluruh 35 penghuni Panti Wreda Harapan Ibu.

Acara “Bahagia Bersama Senja” ini juga memberikan obat-obatan gratis bagi para lansia serta hiburan solo organ. Tak lupa penanyi dan staf Mal Ciputa Semarang mengajak para lansia untuk ikut menari guna menambah keseruan acara Kamis pagi tersebut.

Pada Ulang Tahun ke-25 tahun ini, Mal Ciputra Semarang mengusung tema “CL Care” atau CL Peduli, Ani menyebutkan makna kepedulia inilah yang menjadi dasar diadakannya acara ini..
“Harapannya acara seperti ini akan berkelanjutan, namun dalam rangkaian ulang tahun ke-25 ini selanjutanya kami akan mengadakan pemeriksaan kanker payudara dan pembagian kuri roda gratis,” tutupnya.
Dan tidak lupa di tengah-tengah acara Grub Band Anji berhasil menghibur para teman-teman difabel Panti Wreda Harapan Ibu.