• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

Peringati Hari Kesadaran Nasional,Wakil Walikota Semarang : Tingkatkan Kinerja Lebih Baik!

 17-01-2019 14:37 WIB    by Admin    Dilihat: 137 kali Berita Kota
Mengawali tahun 2019 Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional yang rutin diperingati tanggal 17 setiap bulannya di Lapangan Balaikota Semarang pada Senin (17/01/2019).
 
Upacara Kesadaran Nasional pada hari ini merupakan momentum, untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat. upacara ini juga hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.
 
Masih ada wilayah yang perlu diperhatikan yaitu di daerah Tembalang terkait banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Selain mengevaluasi, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti juga memberikan apreasi pada staff yang telah menyelesaikan banyak kegiatan.
 
Berikut adalah beberapa penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Semarang,yang pertama Piagam Penghargaan kepada Pemerintah kota Semarang atas dukungannya pada penyelenggaraan seleksi CPNS berbasis CAT BKN tahun 2018 (bertempat di UTC Convetion Hotel Semarang) dan Sertifikat ISO (penyelenggaraan / pengelola Diklat Kota Semarang)
Wakil Walikota Semarang berpesan agar semua jajaran pemerintah kota semarang dapat meningkatkan kinerja lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.