• SELAMAT DATANG DI PORTAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG
  • BE SMART CITY : Based on E-gov, Semarang More Accountable, Realistic and the Transparent City.
  • CyGoS (Cyber Government : Semarang) - Cyber Administration, Cyber Information, Cyber Public Service, Cyber Licensing, Cyber Marketing City, Cyber Planning, etc 

PENEYERAHAN CSR ANGKASA PURA I KE BPK2L

 04-02-2019 16:00 WIB    by Admin    Dilihat: 465 kali Berita Kota
Semarang, 4 Februari 2019 – PT Angkasa Pura I (persero) Serahkan bantuan Bina Lingkungan kepada Badan Pengelolaan Kawasan Kota Lama Semarang senilai 330 juta.

Dalam rangka proses revitalisasi Kota Lama Semarang secara besar-besaran oleh Pemerintah Kota Semarang, hari ini PT Angkasa Pura I menyerahkan Bantuan Bina Lingkungan senilai 330 juta guna pembangunan kios klithikan rumah promosi I IKM yang nantinya akan berdiri di kawasan Kota Lama Semarang.

Acara yang diselenggarakan di gedung PPI Kota Lama yang di buka langsung oleh Wakil Walikota Semarang Ir. Hj. Hevearita G. Rahayu ini juga bertujuan untuk menyokong pertumbuhan ekonomi masyarakat Semarang. Seperti yang disampaikan dalam pembukaan acara ini.

“untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di kota semarang dan juga meningkatkan jumlah wisatawan kami tak hanya memperbaiki infrastuktur secara besar-besaran, tapi juga ikut memperhatikan usaha-usaha menengah masyarakat semarang.” Jelasnya.

“Ini merupakan, awal dari kerja sama MOU pemerintah Kota Semarang dengan BUMN semoga kedepannya akan lebih banyak BUMN yang bersinergi membangun Kota Semarang menjadi Hebat”,ungkap bu Ita.

GM PT Angkasa Pura I Cecep Marga Sonjaya juga hadir dalam acara ini. Acara yang ditutup dengan penandatanganan berita acara juga penyerahan bantuan secara simbolis ini dilanjutkan dengan tour build yang nantinya akan menjadi rumah promosi I IKM Kota Semarang.

“Bantuan ini  merupakan salah satu program CSR PT Angkasa Pura I yaitu Bina Lingkungan yang pada tahun 2018 lalu sudah menyalurkan dana sebesar 3 miliyar kepada masyarakat. hal ini juga di dukung dengan meningkatnya jumlah pesawat mendarat maupun lepas landas dari Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.” Papar Cecep Marga Sonjaya.