Selamat Datang di Web Mail Pemkot Semarang

Yth. Masyarakat Kota Semarang tercinta,

Dalam rangka peningkatan pelayanan publik di bidang administrasi persuratan, maka Pemerintah Kota Semarang pada Tahun 2015 ini menyediakan fasilitas "Persuratan Elektronik" melalui layanan ini. Sehingga tanpa melihat waktu dan tempat, masyarakat dapat menulis atau mengirim surat ke Pemerintah Kota Semarang melalui media internet.
Penggunaan layanan persuratan ini akan terkirim ke Email masing-masing Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Semarang. Layanan ini bertujuan agar masyarakat umum ketika akan mengirim email ke Pemkot Semarang , Perangkat Daerah atau BUMD tidak perlu mengingat lagi apa alamat emailnya, karena di layanan ini sudah ada pilihan yang akan dikirimi email dengan penyebutan unit kerja/Perangkat Daerah.
Demikian informasi kami dan terima kasih atas perhatiannya. Semoga Allah SWT selalui meridhoi niat luhur kita semua, amin

Hormat dan salam Kami
Pemerintah Kota Semarang

Persyaratan Penggunaan Email

  1. Official Web Mail Kota Semarang dapat digunakan oleh masyarkat umum yang telah melakukan proses registrasi.
  2. Account (akun) dan semua data yang terkait merupakan tanggung jawab pengguna email.
  3. Account email bersifat pribadi dan tidak dibenarkan untuk menggunakan secara kolektif ataupun diberikan pada orang lain.
  4. Account email ini digunakan untuk kepentingan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaynan publik dan bukan untuk kepentingan komersial.
  5. Penanggungjawab layanan sistem email Pemerintah Kota Semarang berusaha untuk menjaga informasi yang tersimpan dalam sistem dari gangguan.
  6. Pemerintah Kota Semarang tidak bertanggungjawab atas isi mailbox pribadi ataupun kerusakan dari data tersebut dalam kondisi apapun.

Download Panduan

Ditujukan Kepada:
Unit Kerja:
Tambah Tujuan / Tembusan:

Pengirim:


TAUTAN