Usai Lebaran, Wali Kota apresiasi Komitmen Jajarannya tidak libur


10 Juni 2019  •  00:00  •  Dilihat 185x  •  Diskominfo  •  Berita
Usai Lebaran, Wali Kota apresiasi Komitmen Jajarannya tidak libur

Pemerintah Kota semarang menggelar apel upacara dan Halalbihalal dalam rangka usai libur cuti bersama hari Raya IdulFitri 1440H di Halaman Balaikota Semarang, Senin (10/6) pagi.

Hahal Bi Halal dilakukan seusai apel Senin pagi diawali dengan bersalam-salaman antara Wali Kota dengan seluruh pejabat dan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti apel.

Dihadapan para pejabat dan pegawai dengan mengawali sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1440 H. Ia juga meminta maaf, bila dalam menjalankan tugas sebagai Wali Kota terdapat kesalahan.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Sekiranya kalau ada kesalahan di maafkan," kata Wali Kota.

Pada kesempatan kali ini Hendi mengucap terima kasih untuk OPD yang berkerja tanpa ada libur seperti DISHUB,SATPOL, DAMKAR, DISPUBPAR, Puskesmas, Rumah Sakit dan OPD2 lainnya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota juga berpesan agar para pegawai lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat.

"Mudahan libur panjang ini menjadi semangat baru untuk kembali bekerja melaksanakan tugas rutin sehari-hari dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat," paparnya.

 

Menu Portal

Berita Populer