Halal Bihalal PDAM Tirta Moedal Kota Semarang


11 Juni 2019  •  00:00  •  Dilihat 271x  •  Diskominfo  •  Berita
Halal Bihalal PDAM  Tirta Moedal Kota Semarang

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  Tirta Moedal Kota Semarang menggelar acara halal bihalal dengan mengundang ratusan tamu dan mitra kerja, Senin (10/6).

 Acara halal bihalal yang bertujuan menjalin silaturahmi ini dihadiri Wali Kota Semarang  Hendar Prihadi  dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu berserta OPD Kota Semarang .

"Saya sebenarnya suka ngecek-ngecek, saya suka ngetest-ngetest, Pak. Seperti tadi pagi ada komplain masyarakat di medsos saya, saya lempar ke Pak Kumbino. Pak ada komplain di daerah Brumbungan. Nggak ada setengah jam, terimakasih petugas datang. Persoalan belum tentu selesai karena suplainya terbatas dan lain-lain," ucapnya saat menyampaikan sambutan.

Hendi berharap, komplain ini langsung ditanggapi serius sehingga masyarakat menilai kinerja pegawai PDAM untuk melayani masyarakat sebagai konsumen.

Hendi juga berpesan, untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  Tirta Moedal Kota Semarang menyiapkan stok air karena bakal musim kemarau agar tidak terjadi kekurangan stok air bersih.

Menu Portal

Berita Populer