Penerimaan Tamu Peserta Benchmarking Diklatpim Tk.III BPSDM Sukabumi


18 Juli 2019  •  00:00  •  Dilihat 266x  •  BKPP  •  Berita
Penerimaan Tamu Peserta Benchmarking Diklatpim Tk.III BPSDM Sukabumi

Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kota Semarang menerima tamu dari peserta Benchmarking Diklat Tk.III BPSDM Sukabumi pada hari Rabu, 17 Juli 2019 bertempat di Ruang Pelayanan Cafe PeKa.

Peserta Benchmarking berjumlah 10 (sepuluh) orang dan diterima oleh Drs. Kartika Hedi Aji, M.Si selaku Sekretaris BKPP Kota Semarang.

Benchmarking ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan kepegawaian di BKPP Kota Semarang yang berbasis IT, diantaranya E-SISDM (Elektronik Sistem Informasi Sumber Daya Manusia) & SINAGA (Sistem Kenaikan Gaji Berkala). 

“SISDM merupakan sistem pelayanan informasi yang dikembangkan oleh BKPP yang bertujuan untuk mengelola dan mendata ASN di Kota Semarang dan SISDM wajib diisi  secara aktif oleh masing-masing ASN Kota Semarang”, jelas Drs. Kartika Hedi Aji, M.Si.

SISDM ini menajdi acuan bagi Sistem Informasi lain yang terintegrasi di lingkungan BKPP dan dapat digunakan untuk mencetak FIP (Formulir Isian Pegawai) maupun membuat data statistik periodik terkait data-data kepegawaian.

Menu Portal

Berita Populer