Pemkot Semarang : Ngopi Dan Baca Koran Buka Jendela Informasi


04 September 2019  •  00:00  •  Dilihat 104x  •  Diskominfo  •  Berita
Pemkot Semarang : Ngopi Dan Baca Koran Buka Jendela Informasi

Wakil Wali Kota Semarang yang biasa disapa Mbak Ita hadir sebagai pembicara dalam kegiatan baca koran sambil ngopi gratis bertempat di Balai Kota Semarang tepatnya di depan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Semarang, Rabu (04/09) pagi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa startup seperti Suara Merdeka, Go massage, RS Columbia, dan lainnya.

“Ngopi sambil baca koran ini bisa lebih mendekatkan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kota Semarang untuk saling berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat maupun melalui media cetak seperti koran bisa sebagai wadah informasi untuk melihat informasi atau keluhan masyarakat Kota Semarang”, imbuh Bu Ita.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut tidak menjadi yang pertama dan terakhir tetapi juga berkelanjut ke tempat-tempat selain di Balai Kota Semarang misalnya Gedung Pandanaran dan di  OPD Kota Semarang lainnya.

Dikatakan Mbak Ita, semasa kepemimpinannya terus berusaha menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di Kota Semarang . Melalui diskusi akan membuat pemerintah maupun media menjadi semakin cerdas memberikan informasi yang terkonfirmasi dan terverifikasi kepada masyarakat.

Perbincangan pagi ini dapat menjadi awal perencanaan kebijakan ke hal-hal yang lebih baik. Sinergi dan kolaborasi dari berbagai stakeholder akan dapat mewujudkan visi misi dalam menciptakan Kota Semarang lebih baik dan hebat lagi.

Menu Portal

Berita Populer