Pemkot Semarang : Pelayanan Publik Optimal Lewat Jalan Sehat


05 September 2019  •  00:00  •  Dilihat 89x  •  Diskominfo  •  Berita
Pemkot Semarang : Pelayanan Publik Optimal Lewat Jalan Sehat

 Semarang – Pemerintah Kota Semarang  telah melakukan berbagai langkah upaya perbaikan pelayanan publik secara berkesinambungan demi terwujudnya pelayanan publik yang prima.

Salah satunya adalah dengan memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk dapat menyampaikan pengaduan salah satunya adalah kegiatan jalan sehat yang dilakukan setiap hari Selasa dan Kamis. Kegiatan jalan sehat pada pagi ini diadakan di Kelurahan Kedungmundu, Kamis (5/9).

Kegiatan jalan sehat ini dihadiri oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Wali Kota Semarang, Sekretaris Daerah Kota Semarang, dan OPD Kota Semarang.

Wali Kota Semarang menyampaikan bahwa kebersamaan kita secara umum sudah baik, tetapi masih ada beberapa persoalan yaitu talud jalan yang rusak dan warga yang belum tertib dalam membuang sampah. Masih banyak didapati sampah-sampah yang masih berserakan di lingkungan sekitar. Seharusnya membuang sampah pada tempatnya sudah menjadi sebuah kebiasaan.

Hendi juga menyampaikan ditahun depan 2020 Pemerintah Kota Semarang akan memberikan bantuan beasiswa dari TK,SD sampai SMP Swasta yang ada di Kota Semarang.

Dalam kegiatan tersebut Pemerintah Kota Semarang memberikan bantuan kartu Universal Health Coverage (UHC) dan sembako simbolis kepada masyarakat setempat.

Menu Portal

Berita Populer