Hendi Bersama Jajaran OPD Kota Semarang Gowes Sepeda Sembari Tinjau Wilayah


06 September 2019  •  00:00  •  Dilihat 80x  •  Diskominfo  •  Berita
Hendi Bersama Jajaran OPD Kota Semarang Gowes Sepeda Sembari Tinjau Wilayah

Wali Kota hendrar Prihadi menjalani pemantauan wilayah dalam kegiatan rutin gowes sepeda pada Jumat (6/9/2019). Kegiatan gowes sepeda dimulai dari halaman balaikota, pasar Johar dan berakhir di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC)

Kegiatan pemantauan dengan gowes sepeda dan jalan sehat  merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Selasa dan Jumat oleh Wali Kota.

Dalam pemantauan wilayah tersebut, hendi sapaan akrab wali kota semarang didampingi mbak Ita selaku wakil wali kota Semarang meninjau beberapa program yang sudah berjalan seperti proyek alun-alun di daerah Pasar Johar dan proyek pembersihan sampah bantaran rel kereta api di Cilosari.

Menurutnya, kegiatan gowes sepeda bersama jajaran pejabat pemerintah dapat membangun kebersamaan, sekaligus meninjau wilayah secara langsung. Ia menyebutkan, apabila selama peninjauan ditemukan permasalahan dapat langsung dikoordinasikan dengan camat, lurah atau dinas terkait.

Diakhir kegiatan tersebut Hendi juga sempatkan untuk  memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC).

 

Menu Portal

Berita Populer